gambar sketsa wajah

Minggu, 27 November 2011

Assalamu 'alaikum ya ahli kubur....hehehehe

alhamdu lillahi robbil 'alamin...

blog saya jadi juga,di sini saya akan menampilkan karya-karya hasil belajar saya...."elek yo ben" kalo kata orang jawa(jelek tidak apa-apa),yang penting aku bersyukur atas anugrah yang diberikan oleh Allah SWT.

"Eman Mas kalo nduwe bakat tapi g dikembangne" itu kata temen saya yang tinggal di Jogja,saya termotivasi untuk menghasilkan karya yang lebih baik...
Semoga karya-karya saya menginspirasi anda-anda sekalian ...


Maaf kalo kata2 saya ngawur dan kurang bisa dimengerti dalam memberikan penjelasan,Inilah goresan pensil saya,selamat menikmati :


  • Ini merupakan foto temen saya yang berinisial DW,seorang mahasiswa
          dapat fotonya nyolong dr pesbuknya,hehehe...(jangan ditiru saudara2)



  • Di bawah ini pesenan dari mahasiswa,sedikit gagal...yah namanya juga belajar.Hanya 1 foto yang tak simpen buat arsip,untuk foto-foto yang lain sudah diambil orangnya,takut saya santet kali y???hehehe




























  • Khusus 2 lukisan di bawah ini,seorang bapak berkaca mata dan bapak berhem garis2 adalah karya teman saya yang tinggal di Jogja....bener2 mantep lukisane pake cat minyak.




  • Kalo di bawah ini hasil belajar saya menggunakan cat minyak,ini adalah foto keponakan saya

Abi


Rafli


Bunga Adenium (baca: Kamboja)


Semoga bermanfaat bagi Saudara2 sekalian,kritik dan saran yang membangun saya harapkan karena ini postingan yang pertama.

1 komentar: